< Back to 68k.news ID front page

Ibu Hamil Asal Driyorejo Gresik Kisahkan Kronologi saat Suami dan Anaknya Tercebur ke Kalimas, Sempat Panggil "Ma Tolong" - Radar Gresik

Original source (on modern site) | Article images: [1]

RADAR GRESIK- Een Sutrisna istri Nanda Freda Eryansyah, 27 dan Erlangga, 2,5 tahun tak mampu membendung air matanya. Pasalnya, perempuan asal Driyorejo Gresik yang saat ini lagi hamil itu masih terbayang-bayang kejadian saat anaknya Erlangga dan suaminya Nand tercebur ke Kalimas.

"Saya lihat sendiri suami dan anak hanyut ke Kalimas," kata Een.

Saat itu, Een dan keluarganya bersama-sama dari kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo. Ia akan pulang ke rumahnya di Desa Driyorejo dengan naik perahu tambangan di Kalimas.

Suaminya Nanda naik motor dengan anaknya Erlangga. Sementara Een naik motor lainnya dengan adiknya. "Kejadiannya begitu cepat," ungkap Een.

Baca Juga: Breaking News, Detik - Detik Pemotor dan Anak Asal Driyorejo Gresik Tercebur saat Nyeberang di Kalimas

Saat itu, Erlangga tiba-tiba ngeas motor dan terjatuh. Di situ, suaminya kaget dan langsung berusaha menyelamatkan anaknya sambil memanggil nama Erlangga. Suaminya turut terjun ke Kalimas.

"Saya lihat anak saya sudah sempat diangkat ke permukaan air, suami taya teriak ma, tolong ma," ungkap Een.

Bersama penumpang lainnya, Een berupaya menolong dengan mencari pelampung. Sayang, pelampung di perahu tambangan itu dalam kondisi terikat sehingga kesulitan untuk dilepas. Nanda dan Erlangga hilang ditelan Kalimas Surabaya.

Baca Juga: Akibat Tersinggung Suara Sound Sahur, Anak di Bawah Umur Diperiksa Unit PPA Satreskrim Polres Gresik

Kapolsek Driyorejo AKP Musihram mengatakan, pihaknya masih melakukan proses pencarian sejak malam hari. "Keluarga sudah berdoa bersama-sama, sampai kini belum ditemukan. Semoga segera ditemukan," kata Musihram.

Sekedar diketahu, warga Driyorejo geger atas terceburnya Nanda dan Erlangga ke Kalimas Surabaya saat naik perahu tambang dari Taman Sidoarjo menuju ke Driyorejo. Kejadian tersebut pada pukul 19.30, Kamis (18/4/2024). (han)

< Back to 68k.news ID front page