< Back to 68k.news ID front page

Ada Kabar Buruk, Seluruh Warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi Diminta Waspada Hari Ini, Yakin Mau Malam Mingguan?

Original source (on modern site) | Article images: [1]

Ada kabar buruk bagi warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya yang ingin beraktivitas pada malam minggu. Warga lebih baik tetap di rumah.

Sabtu, 20 April 2024 - 06:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan prakiraan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada Sabtu (20/4). 

Ada kabar buruk bagi warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya yang ingin beraktivitas pada malam minggu. Warga lebih baik tetap di rumah, serta selalu waspada.

Berdasarkan informasi dari laman bmkg.go.id, untuk wilayah DKI Jakarta, pada siang nanti diprediksi cuaca wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan sedang dan Jakarta Barat hujan ringan. Adapun cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya diprakirakan berawan. 

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan. Kecuali, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan tebal. 

Sementara, cuaca pada dini hari nanti di wilayah Jakarta Pusat, Selatan, dan Timur diprakirakan berawan. Untuk cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis keterangan BMKG.

Halaman Selanjutnya :

Adapun di wilayah Jawa Barat, cuaca di Kota Depok dan Bekasi pada siang hingga dini hari nanti diprediksi hujan ringan.

Komentar

Berita Terkait

Topik Terkait

Saksikan Juga

Jangan Lewatkan

Geger! Diduga Pesugihan Suami di Ciamis Mutilasi Istrinya di Tengah Jalan

Warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Ciamis, Jumat (3/5/2024) digegerkan oleh aksi Darsum yang nekat mutilasi Yanti yang tidak lain adalah istrinya sendiri. 

Tak Hanya Mutilasi Istri di Ciamis, Sang Suami Juga Jual Potongan Dagingnya ke Tetangga

Kejadian mengerikan terjadi di Dusun Sindangjaya, RT 8 RW 14, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Pasalnya, seorang suami mutulasi seorang istri

Memangnya Benar Meninggal di Hari Jumat Pertanda Kasih Sayang Allah SWT? Buya Yahya Beri Penjelasan Begini, Katanya…

Meninggal di hari Jumat kerap dianggap sebagai suatu kemewahan dan tanda kasih sayang Allah SWT, lantas benarkah hal ini? Buya Yahya menjelaskan seperti ini.

Ngeri! Pria Hidung Belang Gorok Leher PSK MiChat Secara Sadis hingga Nyaris Putus, Mayat Dibungkus dalam Koper

Seorang pria bernama Amrin Al-Rasyid Pane (20) nekat membunuh seorang perempuan yang merupakan Pekerja Seks Komersial (PSK) bernisial RA (23). 

Kekerasan di Dunia Pendidikan Terulang Lagi, Seorang Mahasiswa STIP Jakarta Tewas Diduga Dianiaya Senior

Dunia pendidikan di Indonesia kembali tercoreng, lantaran terjadi kembali kasus penganiayaan di dunia kampus di Jakarta.

Jokowi Pastikan Ekosistem Kendaraan Listrik Segera Terbentuk di Indonesia

Presiden Jokowi menyatakan ekosistem kendaraan listrik (electric vehicle) Indonesia segera terbentuk seiring dengan dimulainya produksi pabrik industri baterai.

< Back to 68k.news ID front page