< Back to 68k.news ID front page

Potret Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Ada Mercy-Lexus

Original source (on modern site) | Article images: [1]

Tim Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) telah melakukan serangkaian tindakan penggeledahan di rumah tinggal yang terafiliasi Tersangka HM (Harvey Moeis) di Kota Jakarta Barat pada Kamis (18/4/2024). (Dok. Kejaksaan Agung RI)

Dari penggeledahan tersebut, Tim Penyidik berhasil melakukan penyitaan terhadap barang bukti kendaraan bermotor yang diduga kuat berhubungan atau merupakan hasil kejahatan yaitu satu unit mobil Lexus RX300 dan satu unit Mobil Toyota Vellfire. (Dok. Kejaksaan Agung RI)

Selain itu, Tim Penyidik juga melakukan penyitaan terhadap barang bukti berupa surat berharga dan kendaraan bermotor yang diduga kuat berhubungan atau merupakan hasil kejahatan dari Tersangka RI yakni satu unit mobil Toyota Zenix dan satu unit Mobil Mercedes Benz E250. (Dok. Kejaksaan Agung RI)

Penggeledahan itu merupakan upaya tindak lanjut dari kejaksaan dalam menyelidiki kasus yang menjerat suami artis Sandra Dewi tersebut. Dengan dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 s/d 2022. (K.3.3.1). (Dok. Kejaksaan Agung RI)

< Back to 68k.news ID front page