< Back to 68k.news ID front page

Menantu Saksikan Ibu Mertua Ditusuk Pembunuh Bayaran Berkali-kali di Mobil

Original source (on modern site) | Article images: [1]

Kendari -

Aksi rekayasa wanita berinisial ND (25) di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) terbongkar. Pelaku yang sempat menangis histeris itu ternyata dalang pembunuhan ibu mertuanya, MI.

Dilansir detikSulsel, Jumat (19/4/2024), ND dan korban MI awalnya mengendarai mobil di Jalan Madusila, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kendari, Minggu (7/4). Belakangan wanita ND melapor ke warga sekitar bahwa ibu mertuanya tewas dibunuh komplotan begal yang mencegat mobil mereka sekitar pukul 15.00 Wita.

Polisi yang melakukan serangkaian penyelidikan akhirnya mengungkap korban MI tewas bukan karena dibunuh begal. MI tewas ditikam bertubi-tubi oleh pemuda berinisial MF (21), yang ternyata pembunuh bayaran yang disewa oleh wanita ND.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mereka (ND dan MF) makan bakso di rumah makan dan merencanakan (pembunuhan)," kata Kapolresta Kendari Kombes Aris Tri Yunarko kepada wartawan, Rabu (17/4/2024).

Saat bertemu MF di warung bakso, ND memberikan uang muka kepada pelaku MF senilai Rp 1 juta. Setelah dari warung bakso, wanita ND mengajak suami dan anaknya ke rumah korban di Kecamatan Sampara, Konawe.

Saat tiba di rumah korban, ND mengajak ibu mertuanya berbelanja keperluan rumah di Kendari siang itu juga. ND mengendarai mobil, sedangkan ibu mertuanya duduk tepat di sampingnya.

ND selaku pengemudi lalu menjemput MF di Jalan Madusila, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kendari. Selanjutnya, MF duduk tepat di belakang korban.

"Pelaku MF ini datang jalan kaki, lalu masuk ke dalam mobil. Saat masuk ke mobil, ditanyalah sama korban bahwa siapa ini (MF)," bebernya.

ND dengan tenang menyampaikan kepada mertuanya bahwa MF merupakan sepupunya yang hendak menumpang sehingga ketiganya melanjutkan perjalanan. Dalam perjalanan, pelaku MF yang duduk tepat di belakang kursi korban langsung menjerat leher korban menggunakan tali.

"MF duduk di kursi tepat belakang korban, lalu menjerat leher korban pakai tali dan langsung ditusuk pisau sebanyak 10 kali," katanya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Fakta-fakta Aksi Sadis Wanita Kendari Dalang Pembunuhan Ibu Mertua

[Gambas:Video 20detik]

(idh/imk)

< Back to 68k.news ID front page