< Back to 68k.news ID front page

Kesal Disebut Lebih Muda, Pria di Kalbar Aniaya Istri Kedua hingga Tewas

Original source (on modern site) | Article images: [1]

Kubu Raya -

Seorang pria bernama Andi (25) di Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar), ditangkap usai tega menganiaya istrinya inisial LD hingga tewas. Polisi mengungkap korban merupakan istri kedua dari pelaku.

"(Dianiaya) iya alasannya karena korban adalah istri kedua, memang pelaku sering melakukan KDRT," ujar Kasubsi Penmas Kubu Raya Aiptu Ade Surdiansyah kepada dilansir detikSulsel, Sabtu (20/4/2024).

Ade mengatakan aksi KDRT yang dilakukan pelaku kepada korban telah sering terjadi selama ini. Perbuatan keji pelaku hingga membuat istrinya meninggal pun terjadi lantaran pelaku tidak terima disebut lebih muda usianya dari korban.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pelaku bilang agar korban tidak membuat malu dirinya, tetapi dijawab oleh korban agar tidak mengajari korban karena usia korban lebih tua, akhirnya pelaku marah," jelasnya.

Peristiwa penganiayaan kepada korban terjadi pada Rabu (10/4). Korban sendiri sempat dirawat di rumah sakit dan membuat laporan polisi pada Selasa (16/4).

Korban kemudian meninggal dunia pada Rabu (17/4) sebelum melakukan visum untuk melengkapi laporannya ke polisi. Tak berselang lama polisi lalu menangkap Andi sebagai pelaku.

Simak selengkapnya di sini

Simak juga Video: Viral! CCTV Personel Polda Sumut Aniaya Istri yang Hamil gegara Celana

[Gambas:Video 20detik]

(ygs/ygs)

< Back to 68k.news ID front page