< Back to 68k.news ID front page

Tekan Diabetes dengan Teknologi Laser

Original source (on modern site) | Article images: [1]

Imma Novianthy (48) beberapa waktu lalu ia pernah hadir di Go Healthy, menceritakan betapa bahanyanya diabetes, induk dari segala penyakit. 

Imma mengaku dikeluarganya banyak yang mengidap penyakit tersebut, termasuk mendiang ayah tercintanya yang sampai mengalami serangan jantung. 

Sementara itu, kadar gula darah Imma sendiri pernah melonjak sampai angka 400. Namun, kini Imma sudah mulai memperbaiki pola hidupnya.

Ia tidak mua sampai mengalami komplikasi diabetes. Untuk membantu menekan kadar gula darahnya, ia juga rutin menggunakan teknologi laser.

Apa itu teknologi laser?

Teknologi laser adalah teknologi yang didesain untuk memproduksi sinar laser. Jika sebelumnya hanya terdapat satu laser berwara merah, saat ini sudah ada tiga sinar laser, yakni merah, biru dan kuning.

Alat dipakai di pergelangan sehari tiga kali sebagai bagian dari pola hidup sehat. Jika Anda pakai teknologi laser sekarang, maka Anda punya peluang hidup lebih sehat pada masa mendatang.

Teknologi laser membantu supaya darah kita tetap terjaga baik. Teknologi laser juga mengoptimalkan sel-sel darah di pembuluh darah. Kolesterol di dalam pembuluh darah akan diubah menjadi energi. 

Teknologi low laser level bisa membantu mengendalikan tensi darah tinggi, dengan meningkatkan kualitas darah dan pembuluh darah. Kekentalan darah juga bisa dicegah karena manfaatnya membuat aliran darah menjadi lebih lancar.

Teknologi laser juga bisa digunakan oleh Anda yang tidak memiliki keluhan penyakit, karena sebagai bentuk pencegahan. Gunakan teknologi laser sebagai pelengkap gaya sehat hidup Anda.

Bagaimana cara pakainya?

Teknologi laser Dr Laser digunakan di pergelangan tangan kiri sehingga sinarnya akan menyinari pembuluh nadi dan titik akupuntur di pergelangan tangan. Manfaatnya akan membantu memperlancar aliran darah dan mengurai penggumpalan darah penyebab penyumbatan.

Cukup gunakan sehari dua kali dengan durasi 15-60 menit.

Saatnya sekarang menggunakan teknologi laser Dr Laser dari Gogomall untuk mencegah komplikasi. Hubungi nomor call center (021) 8082 1200, WhatsApp/SMS center 0812 8686 9090.

Saksikan konten kesehatan lainnya yang menginspirasi di program Metro TV "Go Healthy," maupun melalui channel YouTube Go Healthy.

Ingat, kualitas darah memengaruhi kualitas hidup Anda. Jadi atasi masalahnya, cegah komplikasinya. Yuk, pesan sekarang!

Kunjungi link di bawah ini untuk info produk Teknologi Laser dan Promo menarik lainnya:

https://bit.ly/Info-DrLaser-GoHealthy

< Back to 68k.news ID front page